Loading

Integrasi sosmed

Share

Freebie

duniataqiya | Sabtu, Maret 15, 2014 |
Oalah ternyata Freebie itu tu sesuatu yang dibagi-bagikan di dunia maya tho....kirain apaan gitu, baru melek nih hehe.... lama banget aku tidur yak..waduh. Tapi bawaannya kalo udah ngubek-ngubek di dunia maya jadi gak ngantuk wal hasil pasti tidur pagi. Begitu nyampe tempat gawean terus absen dulu ke Maha Pencipta sholat dhuha maksudnya... lha abis gitu mulai dah nguap2.
Dilanjutin ya.... yang dibagi-bagiin itu banyak macamnya seperti
  • Frame
  • Icon-icon
  • Image
  • Paper
  • Banner
tadinya tuh dan selama ini aku bingung gak karuan untuk apaan sih semua ini, sempat aku bertanya pada waktu coaching clinic yang diadakan mbak Lala yang punya Digital Mommie (tempat aku mengenal dan belajar membuat dan mendisain blog). "Mbak, buat apa sih itu semua...???" nanya sambil garuk-garuk. Dan mbak Lalanya menjawab sambil terheran-heran (kok adaaa yg nanya kayak gini....) "Oh manfaatnya banyak mbak intaannn.... bisa untuk ini, itu.....). Aku coba untuk download sambil tetep gatau untuk apa ini semua dan gimana manfaatinnya..hadeh hehehe....
Dan ternyaattaaa......luar biasa, banyak banget jenis2nya. Dari browsing2 ini  aku banyak melihat scrapbook yang lucu-lucu tapi kok kebanyakan bunga ya...apa karena pencintanya wanita. Mulai deh lihat-lihat kesana-kemari tapi rada kesel kalo internetnya lemot. Aku kasih linknya ya lucu-lucu deh. Ntar aku juga pengen belajar baru sebatas pengen hehe gapapalah...
Beberapa link yang pernah aku lihat yaitu (hehe formal ya...)
wah masih banyak lagi dah....tinggal googling aja dengan kata kunci Freebie  trus lihat image wuih pasti buanyak banget, pengen ngeraup semuanya.....

Gambar di atas itu aku ambil dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Harry Potter Broom